4 Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

Mari kita cari tahu apa saja perbedaan susu Dancow Full Cream dan Fortigro dan Enriched, kami akan mengungkapnya untuk anda.

Mari kita cari tahu apa saja perbedaan susu Dancow Full Cream dan Fortigro dan Enriched, kami akan mengungkapnya untuk anda.

Mengenal Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

Dancow adalah salah satu merk susu formula yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia.

Ada beragam produk yang dimiliki oleh susu Dancow, beberapa diantaranya yaitu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched.

Meskipun banyak yang mempercayakan kebutuhan gizi sang buah hati pada merek susu ini, masih ada beberapa yang tidak mengetahui apa perbedaan susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched. Ada beberapa perbedaan diantara kedua susu ini, berikut penjelasannya.

Manfaat Susu Dancow Full Cream dan Enriched

Hal pertama yang menjadi perbedaan antara susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched adalah manfaatnya.

Susu Dancow Full Cream Fortigro sangat penting untuk anak yang sudah memasuki usia Sekolah Dasar.

Hal ini dikarenakan susu ini memiliki kandungan yang diformulasikan khusus dalam mendukung pertumbuhan badan dan perkembangan otak agar anak menjadi cerdas. Sedangkan susu Dancow Enriched bermanfaat dalam mendukung pertumbuhan badan anak usia diatas 1 tahun yang mulai aftif bergerak.

Selain manfaat, susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched juga memiliki perbedaan lain. Berikut beberapa hal yang membedakan keduanya :

1. Untuk usia yang berbeda

Sesuai dengan manfaatnya, susu Dancow Full Cream Fortigro ditujukan untuk anak yang sudah memasuki sekolah dasar, yaitu usia 5 hingga 12 tahun.

Sedangkan untuk susu Dancow Enriched dapat diberikan pada anak usia 1 tahun keatas.

2. Kandungannya Berbeda

Susu Dancow Full Cream Fortigro memiliki kandungan minyak ikan, kalsium, zat besi, vitamin A dan D, protein, zinc, kolin, serta omega 6.

Untuk susu Dancow Enriched mengandung vitamin yang lebih kompleks seperti A, B2, B9, B12, C, E, D, K, protein, kalsium, biotin, dan juga zat besi.

3. Perbedaan Rasa

Menurut beberapa sumber review menyatakan bahwa rasa susu Dancow Full Cream Fortigro lebih creamy, sedangkan untuk susu Dancow Enriched lebih lezat dan gurih.

Hal ini dipengaruhi oleh lemak protein dimana pada susu Dancow Enriched komposisinya lebih banyak apabila dibandingkan pada susu Dancow Full Cream Fortigro.

4. Beda Harga

Susu Dancow Full Cream Fortigro memiliki harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan susu Dancow Enriched.

Untuk kemasan 400 gram dan 800 gram susu Dancow Full Cream Fortigro dibanderol dengan harga Rp 52.000 dan RP 95.000, sedangkan untuk susu Dancow Encriched harganya Rp 49.000 dan Rp 83.000.

Demikian seklias tentang perbedaan susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched. Semoga bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan si kecil.