4 Manfaat dan Harga Susu Bebelove 1 untuk Bayi 0 6 Bulan

Raih setidaknya 4 Manfaat Susu Bebelove sekaligus, menariknya lagi harga Susu Bebelove untuk bayi 0 6 bulan ini relatif murah dan terjangkau.

Raih setidaknya 4 Manfaat Susu Bebelove sekaligus, menariknya lagi harga Susu Bebelove untuk bayi 0 6 bulan ini relatif murah dan terjangkau.

Mengenal Susu Bebelove

Pasti semua Ibu sadar betul bahwa nutrisi menjadi hal yang sangat penting untuk menjamin pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Dalam banyak sumber mengatakan bahwa sumber nutrisi bayi terbaik adalah ASI. Karena mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh bayi.

Hanya saja, kadang ada beberapa Ibu yang tidak bisa mengeluarkan ASI ketika baru melahirkan, sehingga tidak bisa memberikan ASI secara maksimal.

Untuk mengatasi ini, kita bisa gunakan Susu Alternatif.

Susu Alternatif yang kami maksud adalah Susu Formula. Ada banyak merek Susu Formua yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah Susu Bebelove.

Khusus untuk Bayi 0 – 6 bulan disarankan untuk mengkonsumsi susu Bebelove 1 saja, ikuti saja aturan pakai yang disarankan.

Yang paling menarik dari Susu Bebelove 1 ini, ini adalah susu bayi tanpa gula tambahan, sehingga sangat aman untuk bayi.

Ada banyak sekali manfaat Susu bebelove 1 untuk perkembangan bayi 0 – 6 bulan. Beberapa diantaranya akan kita bahas dibawah ini.

Manfaat Susu Bebelove bayi 0 6 Bulan

1. Alternatif ASI

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, kadang beberapa ibu tidak bisa mengeluarkan ASI yang dibutuhkan oleh bayi.

Sementara itu, kebutuhan nutrisi bayi harus dipenuhi secara lengkap. Untuk mengatasi ini, kita bisa gunakan susu formula.

Dan disinilah susu Foruma Bebelove berperan.

2. Memenuhi kebutuhan Nutrisi bayi

Memang susu formula tidak sebaik ASI dalam hal kualitas, hanya saja susu formula ini bisa memenuhi kebutuhan nutrisi bayi.

Mulai untuk pertumbuhan maupun untuk kesehatannya.

3. Membantu perkembangan bakteri di usus

Salah satu manfaat dari Susu Bebelove 1 ini adalah untuk meningkatkan perkembangan bakteri di usus bayi.

Dengan cara ini maka pup bayi tidak akan keras layaknya orang dewasa.

4. Meningkatkan Imunitas Bayi

Kita tahu bahwa bayi memiliki kerentanan dalam hal sakit. Oleh karenanya, ia membutuhkan nutrisi yang bisa meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Nah, menariknya ini bisa kita asupi dengan susu Bebelove 1.

harga susu bebelove untuk bayi 0 6 bulan

Harga Susu Bebelove 1

Susu Bebelove untuk bayi 0 – 6 bulan ini tersedia sebanyak 4 ukura, mulai dari 200 gr hingga 1800 gr. Untuk harga susu Bebelove juga sangat murah.

Anda bisa menyimak daftar harganya dibawah ini.

Susu Bebelove 1 800gr
Rp. 140.000
Susu Bebelove 1 1800grRp. 291.000
Susu Bebelove 1 400grRp. 70.900
Susu Bebelove 1 200grRp. 35.900

Untuk memastikan produk yang anda beli adalah susu asli, maka pastikan beli ditempat yang sudah terpercaya. Seperti toko official misalnya.

Terakhir

Susu merupakan nutrisi penting bagi bayi, sehingga pertumbuhan dan perkembangan bisa berjalan secara normal.

Sebaiknya memang mengkonsumsi ASI, hanya saja ketika menghadapi kendala. Maka kita bisa menggunakan Susu Bebelove untuk bayi 0 6 bulan.

Lagipula, Harga Susu Bebelove untuk bayi 0 6 bulan ini juga relatif terjangkau bagi kantong kebanyak orang, jadi bisa jadi alternatif.

Jika anda ingin merek yang berbeda, anda bisa coba susu S26 Promil, kami sudah membahasnya juga pada bagian lain.